Pages

Monday, June 4, 2012

[NEWS] Otoge Event That Worth Dying For


http://www.emocutez.comOkai, dari Juni sampai Agustus ada beberapa moment yang tidak bisa dilewatkan oleh para maniak Otoge. Terimakasih buat otome-sunako.tumblr.com yang me-mention para cewek termasuk aku. Ada tiga checklist yang harus kalian perhatikan! 

1. DVD Live Japan Otome Festival 2!!!
http://www.otomefes.com/
DVD Live Japan Otome Festival 2 (JOF2) yang diselenggarakan Februari lalu akan dirilis pada akhir Juni 2012 nanti. Penjualan DVD ini sangat membantuku yang tidak bisa dengan mudahnya pergi ke negeri sakura sana.
http://www.emocutez.com

2. Hakuouki's Sakura no Utage on DVD too!
http://www.otomate.jp/fair_event/event/sakuranoutage2012/
Untuk Fans Hakuouki nantikan DVD Live Hakuouki's Sakura no Utage 2012 yang akan dirilis di pertengahan Agustus 2012. Aku sudah membayangkan akan muncul suara sexy para seiyuu geng shinsengumi ganteng ini. Cast List: Miki Shinichirō, Morikubo Shotarō, Toriumi Kousuke, Yoshino Hiroyuki, Yusa Koji, Tsuda Kenjirō, Okawa Toru, Tobita Tetsuo, Tsuboi Tomohiro, dan Yoshioka Ai!
http://www.emocutez.com

3. And last but not least : Otomate Party 2012!!!
http://www.otomate.jp/fair_event/event/party2012/
Penyelenggaraan OTOMATE PARTY 2012 di bulan Agustus 2012! Yap! Ini membuatku sangat ingin terbang ke Jepang dan ber-fangirling sepanjang hari. Acaranya diadakan sebanyak 3 kali, yaitu Tanggal 4 Agustus Nightime, 5 agustus Daytime, dan 5 Agustus Nightime. Selama 3 kali Show tersebut akan dibawakan dialog - dialog seiyuu dari berbagai judul game andalan Otomate seperti Hiiro no Kakera, Hakuouki, Mojuutsukai to Ouji-sama, Toki no Kizuna, Hanayaka Nari Wa Ga Ichizoku, Clock Zero, Wand of Fortune 2, Renai Banchou 2, AMNESIA, dan tidak lupa Jyuuzan Engi Engetsu San Gokuden! Kalau tidak sabar segera pesan tiketnya! Apalagi di lokasi akan dijual berbagai macam marchendise yang pastinya sangat menggiurkan!
http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.comUntuk siapapun yang mau berangkat ke Jepang ataupun sudah memesan DVD live nya, mungkin bisa sedikit berbagi kepadaku karena keuanganku sedikit menghambatku. Tapi aku tetap mencintai para seiyuu Otoge kita walau cintaku berat di ongkos! (hiks)

No comments:

Post a Comment