Pages

Thursday, March 8, 2012

[CODEX] : Kamu Menemukan Transparent Hours!

Yay! Ada yang datang~
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
Pertama-tama, terima kasih buat yang membaca post pertama ini, kalian awesome!
Jadi, buat meluruskan segalanya, sekaligus sedikit promosi dan menghindari kerancuan akan kebenaran SEBENARNYA BLOG APAKAH INI http://www.emocutez.com maka sekarang akan kujelaskan semuanya!

Jadi... kisah berawal ketika aku mulai menyadari bahwa aku menyukai cowok ganteng. Whoop, semua orang, anak - anak, mas - mas, mbak - mbak, tante - tante, oom - oom, nenek - nenek sampai kakek - kakek  suka cowok ganteng, apa bedanya? Yah... tapi... cowok ganteng yang kusukai ini berbeda, mereka berformat 2D, kadang 3D juga sih... Dan mereka "date-able" dan bisa dikatakan mereka cukup "lezat"~

Cowok ganteng dan date-able, aku rasa itu ucapan yang cukup untuk memberikan kode bahwa
http://www.emocutez.comBLOG INI MEMUAT OTOME GAME!http://www.emocutez.com
Yap, dating sim, visual novel, apapun yang kalian sebut percabangan genrenya, segala game yang mengejar kumpulan cowok ganteng ini tentang OTOGE! Hidup Nijikon!

Menurutku, Otome Game adalah sebuah industri yang luar biasa. Bayangkan betapa sesosok anggota Shinsengumi, Okita Shouji, bisa dibuat sedemikian rupa menjadi bishonen yang memikat banyak fangirl dan membuat mereka semakin melek sejarah. Di sini ada sebuah opportunity: kenapa Indonesia tidak membuat sesuatu seperti ini dan membuat pelajaran sejarah menjadi lebih gampang? http://www.emocutez.comYa, karena itulah di Transparent Hours ini akan kukenalkan sebuah industri Otome Game yang luar biasa, yang pasti mengikat banyak orang (terutama kaum hawa, kalaupun ada cowok yang tertarik mungkin lebih menyenangkan ) 

http://www.hajimenokizu.com/shinsengumi/images/okita.jpg | http://www.cosplayisland.com/files/costumes/3650/31405/okitaver2-1.jpg
orang yang diperkirakan Okita Shouji dari dokumen sejarah (kiri) dan Okita Shouji buatan Yone Kazuki di Otoge Hakuouki Shinsengumi Kitan (kanan)


Sebenarnya awalnya tidak ada niatan untuk berbagi cinta dengan sesama penggemar Otoge. Tapi suatu saat pada semester 6 di Jurusan Desain Produk Industri ITS ini muncul sebuah mata kuliah liar bernama Presentasi Jurnalistik, dimana mahasiswa diwajibkan membuat blog dengan topik apapun yang masih berurusan dengan desain. Jadi sekaligus ingin berbagi dan menambah wawasan, maka mahasiswa ajaib ini (baca:diriku sendiri) memutuskan mengambil tema Otome Game setelah mengalami sedikit kebuntuan di tema Yaoi. Luar biasa bukan!?
http://www.emocutez.com"APA!? KAMU JUGA SUKA YAOI" ya, memang, karena pada dasarnya aku suka cowok 2D yang lezat. Mungkin suatu saat aku akan membuat post tentang itu, tapi di luar tugas kuliah.

oh iya, ini dia kampus despro ku tercinta dengan bendera Himpunan Mahasiswa IDE yang awesome, sedikit menyomot gambar punya agan Fajar Ramadhan

Tapi! walau blog ini tercipta karena tugas kuliah, bukan berarti isinya akan mengecewakan!
Di sini akan ada update tentang berbagai macam Otoge yang menarik (disertai cara download/purchase nya, jadi jangan khawatir, kami cukup bertanggung jawab atas air liur kalian yang menetes http://www.emocutez.com), diskusi tentang cara pembuatan Otoge, Fan Art section dan beberapa post awesome lainnya. Maka tunggu saja ya~ dan berikan cinta yang banyak untuk deretan Otoge awesome nanti!

Waah, jadi ngelantur terlalu banyak! http://www.emocutez.com
Akir kata, semoga blog ini berguna buat kita semua~

http://www.emocutez.com

3 comments: